Anis Baswedan MenJadi Saksi Pernikahan Putri Rizieq Shihab

Anis Baswedan MenJadi Saksi Pernikahan Putri Rizieq Shihab – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menjadi saksi dari pernikahan putri ke-7 Rizieq Shihab, Syarifah Zahra Syihab bersama Habib Husein Bin Anies Assegaf di Markaz Syariah Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu pagi (7/7/2024).

Anies terlihat gunakan koko putih bersama peci hitam ikut duduk bersandingan bersama Rizieq Shihab.
Acara itu termasuk ikut dihadiri Politikus PKS Salim Segaf Al-Jufri yang mengenakan pakaian bernuansa putih. Dia berada di dekat calon mempelai laki-laki selagi prosesi akad nikah dimulai.

Ditemui secara terpisah, Anies mengaku datang sebagai tamu undangan slot bet 100 rupiah untuk menjadi saksi dari pernikahan tersebut sesudah menerima undangan langsung dari Rizieq Shihab.

“Tadi aku diminta menjadi saksi. Betul (diundang Rizieq), aku menerima undangan,” kata Anies.

Dia pun mengucapkan selamat atas pernikahan Syarifah dan Husein semoga menjadi keluarga, sakinah (tenang), mawaddah (cinta kasih), warohmah (rahmat).

“Saya mengucapkan selamat atas pernikahan Syarifah Zahra bersama Sahid Husein. Semoga pernikahan ini nanti menghadirkan keluarga sakinah,” ujarnya.

Ketika disinggung berkenaan Pilkada 2024 Anies pilih untuk tidak menanggapi dan langsung meninggalkan daerah Markas Syariah Petamburan, Jakarta Pusat.

Acara pernikahan Syarifah Zahra Syihab bersama Habib Husein Bin Anies Assegaf, termasuk ikut dihadiri sejumlah tokoh, layaknya Munarman; Buya Qurthubi Jaelani; Habib Taufik Assegaf; Politikus Partai Gerindra ⁠Habiburokhman; Politikus PKS Abou Bakar al Habsyi; dan pengusaha Yusuf Hamka.

Sekjen PKB Dorong Duet Anies Baswedan-Ida Fauziyah di Pilkada Jakarta 2024

Sementara itu, Sekretaris Jendral Partai Kebangkitan Bangsa (Sekjen PKB) Hasanuddin Wahid dengan sebutan lain Cak Udin menyatakan, partainya punya stok kader untuk maju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta 2024 mendampingi Anies Baswedan.

Cak Udin menyebut, ada Politikus PKB Ida Fauziyah yang siap mendampingi Anies di Pilkada Jakarta 2024.

“Anies-Fauziah jikalau PKB,” kata Cak Udin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Baca juga : Beraksi Siang Bolong Maling Gondol Perhiasan dan Uang

Saat ini, lanjut dia, pihaknya tetap menggodok cawagub yang dapat mendampingi Anies di Pilkada Jakarta. Selain Ida, ia termasuk menyebutkan nama Jazilul Fawaid.

“Kita menggodok, apakah pak Anies siapa pasangannya, ataukah ada nama lain gara-gara di PKB tetap ada nama-nama lain yang menurut aku layak untuk bertarung di Pilkada ada Ida Fauziah ada Jazilul Fawaid dan sebagainya. Itu tetap dinamis. Kan mas Anies tetap di luar negeri kami tunggu,” terang dia.

Sementara berkenaan potensi koalisi bersama PDIP di Pilkada Jakarta, Cak Udin menyebutkan koalisi itu benar-benar bisa saja terjadi.

“Kita di banyak daerah ada berkoalisi termasuk bersama PDIP. Apa yang enggak mungkin,” pungkas Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dengan sebutan lain Cak Udin.

PKS Tegaskan Duet Anies-Sohibul Tidak Bisa Diubah

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) udah resmi mengusung nama Sohibul Iman untuk menjadi calon wakil gubernur (cawagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Sohibul Iman dipasangkan bersama Anies Rasyid Bahwa yang dapat maju Slot Qris 5k menjadi calon gubernur (cagub) pada November 2024 mendatang.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW), menyebutkan duet Anies-Sohibul udah dikomunikasikan bersama Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

“Pak Syaikhu kan udah mencoba berkomunikasi, tapi gara-gara Cak Imin baru pulang dari haji, bisa saja sebagian hari ke depan dapat ada komunikasi,” kata Hidayat Nur Wahid, Rabu (3/7/2024).

“Tapi itu udah dikomunikasikan bersama Pak Surya Paloh dan beliau beri tambahan tanda yang benar-benar positif,” sambungnya.

Dengan terdapatnya tanda positif yang diberikan oleh Surya Paloh, membawa dampak PKS langsung memberitakan duet Anies-Sohibul ke publik.

“Sinyal positif, beliau menyebutkan bahwa silahkan anda umumkan sekarang, Pak Anies itu kami yang membesarkan selagi pilpres. Sekarang untuk pilgub tentu ya tinggal dilanjutkan,” ujar Hidayat Nur Wahid.

Sehingga, bersama udah memperoleh tanda positif tersebut termasuk partai yang dipimpin

Ahmad Syaikhu tersebut meyakinkan tidak dapat mengubah nama yang dapat diusung untuk mendampingi Anies maju di Pilkada Jakarta 2024.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *