Wanita Di Temukan Tewas di Kamar Mandi Kos Cipayung

Wanita Di Temukan Tewas di Kamar Mandi Kos Cipayung – Penyebab tewasnya seorang wanita inisial YY (55) di kamar mandi sebuah kos di kawasan Cipayung, Jakarta Timur masih misterius. Namun, polisi belum menemukan ada indikasi pembunuhan di balik kematian korban.

Hal itu diungkap Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto berasal dari hasil visum yang dikirimkan oleh Rumah Sakit Porli, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Visum luar tidak ada gejala kekerasan di tubuh korban, tidak ada gejala untuk itu. Adanya batu empedu, jadi belum ada keterangan yang merujuk ke tindak kejahatan,” kata Maryoto kepada wartawan, Kamis (4/7/2024)

Jasad wanita berinisial YY (44) ditemukan tanpa baju di kamar mandi sebuah rumah kost Jalan Masjid Nurul Hidayah, Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 2 Juli 2024, malam.

Maryoto mengatakan, pihaknya masih menanti pengecekan kelanjutan berasal dari Dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Adapun, hingga kini hasil otopsi masih belum dirilis.

“Sementara ini kami menanti hasil otopsi untuk menjawab yang berkaitan meninggal karena apa,” ucap dia.

Lebih lanjut, Maryoto mengatakan, pihaknya terhitung dapat memeriksa beberapa saksi yang menyadari kejadian.

“Kita sambil kumpulkan saksi saksi berikutnya, masih melangkah ke sana,” ucap dia.

4 Saksi Diperiksa

Sejauh ini, empat orang saksi sudah dimintai keterangan pada lain yakni adalah kawan kerja korban.

“Ada kurang lebih empat saksi yang dimintai keterangan, tetangga, warga di jalan Masjid Nurul Hidayah dan kawan kerja korban,” ujar dia.

Maryoto mengatakan, korban sehari-hari bekerja sebagai pegawai bagian marketing di bidang properti terutama apartemen. Menurut kesaksian, korban sudah beberapa hari tak masuk kerja. Ketika itu, kala dihubungi no ponsel tidak aktif.

Baca Juga : PKB Gandeng Bobby Nasution Untuk Pilgub Sumut 2024

Maryoto mengatakan, rekannya kerja berinsiatif mengecek ke kosan korban. Ternyata, tercium bau tak enak di kurang lebih lokasi. Belakangan diketahui, korban sudah didalam tak bernyawa di kamar mandi.

“Begitu dibuka didalam situasi tidak terkunci ada bau menyengat kelanjutannya dilihat ketahuan ada yang berkaitan meninggal di kamar mandi,” ucap dia.

Penemuan Mayat Wanita di Kamar Mandi Kos

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kos Jalan Masjid Nurul Hidayah, Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 2 Juli 2024, malam. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, jenazah YY (46) ditemukan di didalam kamar mandi dengan situasi tanpa busana. Penemuan itu dilaporkan ke kepolisian pada pukul 17.45 WIB.

“Posisi terlungkup tanpa mengenakan baju dengan situasi tubuh yang sudah membengkak,” kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2024).

Ade Ary mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, jasad korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dibawa untuk kepentingan visum,” ujar dia.

Ade Ary mengatakan, penyidik paduan sedang mendalami penyebab tewasnya korban. Sejauh ini, ada dua orang saksi yang sudah dimintai keterangan. Adapun, salah satunya pemilik kost insial S.

Sempat Ingin Pindah Kos

Kepada penyidik, menyampaikan berasal dari sembilan kos baru terisi satu kos, yang ditempati oleh korban sejak 12 Mei 2024.

Ade Ary mengatakan, korban sempat memiliki rencana pindah rumah kost. Keinginan itu diungkap YY kepada pemilik kost pada 27 Mei 2024.

“Korban mengabari kepada saksi S tadi bahwa ada konsep dapat pindah kos,” ujar dia.

Ade Ary mengatakan, pemilik kost mengkonfirmasi lagi kepada YY pada 30 Juni 2024. Namun, tak dulu ada jawaban.

“Tidak direspons oleh korban,” ujar dia.

Sementara itu, saksi lainnya yang merupakan tetangga korban inisial H sempat lihat Kedatangan sosok seorang laki-laki pada 30 Juni 2024. Ketika itu, sepulang berasal dari rumah kost laki-laki itu keluar mempunyai kantung kresek dan koper.

“Ada saksi dua juga, saudara H, tetangga korban. Sekitar 30 Juni mendapati seorang laki-laki yang datang ke TKP, sesudah itu kurang lebih lima menit setelahnya meninggalkan TKP mempunyai tas kresek warna merah dan koper warna hitam,” ucap dia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *